CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 09 September 2008

crown modif

King Nominee - Toyota Crown Connection : Kejutan Yang Menyenangkan

Seminggu sebelum ABT Bandung 2008 berlangsung, Andy sang pemilik Toyota Crown tahun 1993 ini melakukan langkah berani. "Awalnya gue mau sewa satu hall di event ABT ini buat koleksi mobil-mobil modifikasi gue. Tapi karena peminatnya banyak dan enggak mungkin menurut panitia, maka planning-nya gue ganti. Kali ini yang gue fokuskan bukan sewa hall lagi, tapi menambah jumlah mobil untuk ikutan kontes," jelas Andy panjang pada www.autoblackthrough.com.

Mobil yang tengah Anda lihat ini merupakan salah satu langkah berani Andy. "Gue beli mobil ini dari temen seminggu lalu, karena konsepnya sudah jadi dan siap ikutan kontes," imbuh mahasiswa Unpar jurusan Administrasi Bisnis ini. Mengingat ini merupakan mobil "baru", Andy kurang hapal dengan spesifikasinya. "Entar gue sms yah, mas."

Menurut Andy, terpilihnya mobil ini menjadi King Nominee ABT Bandung merupakan hal yang sangat tidak terduga. "Kalau mobil gue yang Galant memang dipersiapkan untuk pertarungan puncak buat jadi The King."

Menjelang malam, akhirnya sms dari Andy masuk menjelaskan spesifikasi mobilnya. Perubahan eksterior yaitu wide body natural 3 cm depan dan 5 cm belakang, body kit custom DAD, grill chrom custom DAD, bonet DAD, emblem fender DAD, emblem pilar c DAD, emblem bagasi DAD, plate license DAD, knalpot dual tipe Quadra DAD rolling stock.

Untuk kaki - kaki di antaranya velg DAD dari DR310 jewel dan air suspension 4-titik. Yang unik, karena velg ini dihiasi berlian dan disebut Andy cuma satu di Indonesia. Di interior, sedan premium lawas ini di antaranya front table custom DAD, setir Itavolanti by DAD, pedal set DAD, shift knob DAD, lightet DAD 2 set, spion tengah full set DAD, tirai 2 set DAD, dan assist grip DAD 2 buah.

Di bagian dapur pacu, perubahan di antaranya turbo milik Subaru, blow off HKS, dan intercooler. Dengan bekal seabrek ini, selain membawa pulang tropi King Nominee, mobil ini juga menghadiahkan tropi ABT Bandung 2008 lainnya kepada boss barunya. Di antaranya Best Toyota, Coolest Rim, dan kategori Glow In The Dark. Wah, betul - betul kejutan yang menyenangkan yah... [derry/timABT]

0 komentar: