CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 02 September 2008

mb tech car leather specialist

MB Tech Award Winner di Kota Medan

Meski baru pertama kali ikut serta dalam ajang Autoblackthrough (16-17/8), beberapa penghargaan ternyata mampu diraih oleh modifikator yang satu ini. Sebut saja The Best Interior dan The Best Suzuki mampu disabet Andy (25) dengan modifikasi Aerio 2003 miliknya. Dan seolah tidak cukup, pencapaian prestis itu pun makin dipertegas juga dengan terpilihnya ia sebagai MB Tech Awards Winner di seri kota keempat Medan.

"Awalnya ga nyangka bisa dapet penghargaan Mb Tech, kaget dan yang pasti cukup bangga juga sih," tutur Andy Rinaldy (25) ketika ditemui di sela-sela penghargaan ini sumringah.

Yap, penghargaan yang diberikan langsung oleh pihak MB Tech diluar penghargaan kategori lomba ini memang menjadi salah satu agenda produsen kulit ternama tersebut khusus di setiap seri gelaran ABT 2008. Dan kali ini untuk seri kota Medan, apresiasi berbasis beberapa penilaian utama tersebut pun akhirnya diberikan kepada sang modifikasi Aerio Elegan ala Simpel Face Club ini.
"Dari 60 persen pengguna bahan kami di kontes Medan, karya Andy memang kami anggap sebagai yang terbaik, setelah tentunya dinilai dari segi kreatifitas, keunikan, kerapihan dan tingkat kesulitan pengerjaanya," tutur Dana Iswanto, Marketing Brand Manager MB Tech, ketika ditemui pasca ceremonial penghargaan Minggu (17/8) sore kemarin.

Mengusung konsep elegan, modifikasi yang pada eksterior mengusung full body kit Nobless Custom, Eyelid, Roof Spoiler, Sun Roof Webasto terkelir Spies Hecker purple BUrgundy with red Xiralic memang terbilang apik nan minimalis modis. Didukung aplikasi MB Tech Camaro dengan Crom panel, Minibar Custom dan Full Garson Chest by Admir Thula ini di bidang interior, kenyamanan dan fungsionalitas daily use menjadi nilai yang dianggap penting oleh sang empunya.

"Yang penting mobil ini nyaman dibawa namun tetap modis dan sangat enak dipandang, dan untuk MB Tech terima kasih atas apresiasinya," tutur kelahiran Medan, 27-8-1983 ini terus terang pada tim www.autoblackthrough.com. Sip! [ayd/timABT]

0 komentar: